Kamis , 2 Mei 2024
Home / HUKUM / Aksi Perampokan Bank BRI di Ngabang Terekam CCTV

Aksi Perampokan Bank BRI di Ngabang Terekam CCTV

CCA4A7BA-251E-410B-AC67-BFE0E9DF25D5
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Rabu sore (17/07/2019) karyawan Bank BRI cabang sanggau di Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak dikagetkan dengan peristiwa perampokan.

Dari rekaman CCTV, pelaku yang terlihat mengenakan jaket panjang, dengan helem menutupi bagian kepala dengan cepat langsung melompat ke atas meja kasir, dan menghujamkan senjata tajam ke arah petugas jaga yang saat kejadian sedang duduk disebelah kasir.

Meski sempat memberikan perlawanan terhadap pelaku, namun petugas jaga yang diketahui bernama Nico terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka tusuk ditubuhnya.

Tidak hanya menusuk petugas jaga, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini juga membawa kabur sejumlah uang yang berhasil di rampas pelaku dari tangan kasir Bank.

Hingga berita ini diturunkan terduga pelaku penusukan sekaligus perampokan ini masih dalam pengejaran pihak Kepolisian. (Kar)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *