Senin , 20 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Danramil Sungai Raya Lakukan Pendampingan Kesehatan Lansia

Danramil Sungai Raya Lakukan Pendampingan Kesehatan Lansia

979890B2-56E5-45FE-9552-324C8E0C4F77

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Bertempat di Posyandu Dusun Sungai Belanga, Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Danramil 1202-06/Sungai Raya Kapten Inf Sujarno beserta satu orang Babinsa Serda Andi. P, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) pendampingan petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Lanjut Usia (Lansia).

Dalam kegiatan tersebut, mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa senang dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Masyarakat berharap agar kegiatan Posyandu Lansia tetap dilanjutkan, mengingat masih banyaknya masyarakat yang Lansia belum terdaftar.

Danramil 1202-06/Sry Kapten Inf Sujarno menyampaikan, bagi masyarakat yang Lansia patut bersyukur, karena dengan adanya Posyandu Lansia ini setidaknya kita dapat mengontrol kesehatan dan juga dapat perhatian tentang kesehatan. Diharapkan masyarakat Lansia dapat manfaatkan kesempatan baik ini untuk terus hadir, untuk sementara ditempat lain belum tentu ada kegiatan semacam ini.

Sementara itu Dandim 1202/Skw Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan menyampaikan, kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas ini adalah salah satu wujud dari perhatian pemerintah kepada rakyat di bidang kesehatan, untuk itu perlu kita sukseskan pelaksanaanya.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kodim 1202/Skw bersama petugas kesehatan bagi masyarakat, khususnya bagi Lansia. Semoga kegiatan ini dapat memberikan contoh bagi masyarakat lainnya, tentang pentingnya kesehatan,” kata Dandim. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sekda Kapuas Hulu. Mohd Zaini

Sekda Kapuas Hulu Hadiri Rakor di Kemendagri

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini Menghadiri rapat koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *