Senin , 15 April 2024
Home / BENGKAYANG / Pisah Sambut dan Pelantikan Wakil Ketua PN Bengkayang

Pisah Sambut dan Pelantikan Wakil Ketua PN Bengkayang

IMG-20190614-WA0025

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang yang baru,  Hendri Irawan dilantik Jumat (14/6) pukul 10.00 Wib bertempat di aula PN Bengkayang, Jalan Guna Baru Trans Rangkang, Kelurahan Sebalo, Kabupaten Bengkayang.

Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, ketua Pengadilan Brelly, Kajari Martinus Hasibuan, Kapolres AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, Kepala BPB Banu Subekti, dan seluruh Hakim, Panitera dan Staff Pengadilan Negeri Bengkayang.

Ketua PN Bengkayang Brelly Yuniar Dien Wardi Haskori, dalam sambutannya menyampaikan pisah sambut wakil ketua Pengadaan Negeri Bengkayang ini sekaligus dengan  acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan wakil ketua PN dari sebelumnya diisi oleh Dwi Nuramanu,  yang pindah tugas di PN Batam kepada Hendri Irawan dari PN Sleman yang bertugas di PN Bengkayang (saat ini).

“Tidak hanya wakil PN, tapi juga satu  hakim PN Bengkayang Heru Karyono juga pindah tugas ke PN Pangkalan Bun, Kaltim,  namun belum ada penggantinya. Hal ini dilakukan dalam rangka pemenuhan ketentuan undang undang,” ujarnya.

Dalam pisah sambut ini kata Brelly Yuniar BWH , yang bersangkutan (wakil ketua PN sebelumnya) tidak ikut serta, karena  yang bersangkutan sudah melaksanakan tugasnya di tempat yang baru yakni PN Batam.

Sementara itu, Heru Karyono yang merupakan hakim PN Bengkayang  dalam kesempatam itu menyampaikan terima kasih kepada warga Kabupaten Bengkayang, dan memohon maaf jika selama bertugas  di PN Bengkayang ada salah dan khilaf.

“Kepada Seluruh Warga Kabupaten Bengkayang saya sampaikan terima kasih atas dukungannya selama saya bertugas di Bengkayang, dan tentunya pada saat melaksanakan tugas jika ada salah dan khilaf saya mohon dimaafkan,” ucapnya.

Ia pun memohon  dukungan serta doa, agar  bertugas ditempat yang baru PN Pangkalan Bun bisa melaksanakan tugas sebagai hakim dengan baik dan lancar. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *