Senin , 26 Februari 2024
Home / NEWS / Ditlantas Polda Kalbar Berbagi Takjil Di Bundaran Untan

Ditlantas Polda Kalbar Berbagi Takjil Di Bundaran Untan

Ditlantas Polda Kalbar bagikan takjil sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan berlalu lintas foto joni
Ditlantas Polda Kalbar bagikan takjil sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan berlalu lintas foto Joni

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Belasan anggota Ditlantas Polda Kalbar bersama Dirlantas Polda Kalbar, Kombes Pol Asep Akbar, Kamis (16/5) membagikan takjil kesejumlah pengguna jalan di lampu merah bundaran Digulis Jalan Ahmad Yani.

Dirlantas Polda Kalbar, Kombes Pol Asep Akbar menjelaskan, selain berbagi takjil, kegiatan ini juga merupakan operasi keselamatan berlalu lintas bagi pengguna jalan.

“Hari ini Dirlantas Polda kalbar berbagi takjil pada pengemudi jalan juga menyampaikan pesan-pesan keamanan berlalu lintas. Moment apa pun pasti kita sisipkan pesan-pesan keamanan berlalu lintas,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, pada tanggal 23 Mei 2019 nanti akan dilaksanakan rapat koordinasi Linsek terkait dengan persiapan keamanan lebaran.

Jadi pada rapat itu, masing-masing stakeholder terkait akan memaparkan apa saja yang menjadi fokus pada pengamana jelang lebaran.

“Prinsipnya, Dirlantas Polda Kalbar siap melakukan pengamanan untuk ke depan nanti,” tegasnya.

Begitu juga dengan pengamanan ketupat, kata dia pihaknya akan fokus pada jalan-jalan yang memang terpantau rawan. Pengamanan itu berupa penjagaan, penertiban berlalu lintas.

“Terkait dengan pemetaan jalan yang rawan, akan dilakukan nanti pada saat Linsek, tanggal 28 dan tanggal 29 mei akan dilaksanakan operasi pengamanan operasi ketupat,” tutupnya. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *