Jumat , 19 April 2024
Home / BENGKAYANG / Operasi Keselamatan Kapuas-2019, Polisi Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Sambil Bagi Takjil

Operasi Keselamatan Kapuas-2019, Polisi Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Sambil Bagi Takjil

IMG-20190508-WA0007

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Polisi membagikan takjil gratis jelang berbuka puasa di depan Kantor Sat Lantas Polres Bengkayang, Senin (06/05/19). Sebanyak 100 kotak tajil diberikan kepada pengendara yang melintas.

Pembagian takjil ini dilakukan disela-sela pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas-2019 yang sedang dilaksanakan oleh personil Polres Bengkayang.

Kasat Lantas Polres Bengkayang, Iptu Tri Teguh Mulyono mengatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Polri agar masyarakat tertib berlalu lintas saat jelang berbuka puasa.

“Saat ini kita masih melaksanakan Operasi Keselamatan, kita manfaafkan moment bulan puasa untuk berbagi takjil sekaligus kita sosialisasikan kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas,” ucapnya.

Iptu Tri Teguh Mulyono menambahkan, masyarakat senang dengan kegiatan yang dilakukan kami  ini tampak dari rawut wajah mereka yang senyum saat kami berikan takjil.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sosialisasi yang kami berikan dapat di aplikasikan oleh masyarakat,” tutupnya. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *