Kamis , 23 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Pasokan Gas Elpiji Aman Selama Ramadhan di Bengkayang

Pasokan Gas Elpiji Aman Selama Ramadhan di Bengkayang

IMG-20190507-WA0008

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Agen Pertamina PT. Mita Bengkayang, Kecamatan Bengkayang , Kabupaten Bengkayang, mendapatkan empat truk tambahan pasukan elpiji dari Pertamina untuk mencukupi kebutuhan masyarakat selama bulan puasa ramadhan tahun 2019.

Elpiji tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di empat belas kecamatan di kabupaten Bengkayang. Agen Elpiji kecamatan Bengkayang memastikan pasokan tersebut khususnya untuk gas berukuran tiga kilogram aman selama Ramadhan.

Menurut Administrator Agen Elpiji PT. Mita Bengkayang, Aleksander mengatakan adanya penambahan elpiji tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kabupaten Bengkayang yang disuplai melalui 34 pangkalan tersebar di 14 kecamatan yang ada di Bengkayang.

Selain itu katanya, untuk harga elpiji tidak mengalami kenaikan harga. “Elpiji tiga kilogram tetap normal, untuk ketingkat pangkalan dijual dengan harga Rp.17ribu sampai Rp.18ribu rupiah per tabung,” ujarnya, Selasa (7/5).

Ia juga menambahkan, dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten Bengkayang pasokan elpiji tidak suplai di wilayah kecamatan Siding, Lembah Bawang dan Suti Semarang. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

SK PPPK Bisa Diagunkan ke Bank Kalbar, Segini Dapatnya

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sebanyak 1597 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) terdiri dari guru, tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *