Rabu , 24 Juli 2024
Home / LANDAK / Dapat Kesempatan Berdialog Dengan Presiden, Ini Yang Dikatakan Karolin

Dapat Kesempatan Berdialog Dengan Presiden, Ini Yang Dikatakan Karolin

Dialog-Rakornas-HKTI-2019

KALIMANTAN TODAY, JAKARTA – Presiden RI, Jokowi membuka rakernas Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) tahun 2019 di Istana kepresidenan di Jakarta, Selasa (19/3/19). Presiden memaparkan pencapaian program-program agraria hingga daana desa.

Selain itu presiden juga menyampaikan saat ini pemerintah masih fokus ke pembangunan infastruktur. Menurut presiden swasembada pangan tidak bisa dilakukan secara instan, namun akan lebih mudah dilakukan apabila pembangunan infastruktur dilakukan yang nantinya dapat mendukung hasil pertanian.

“Memang dalam pembangunan 4,5 tahun ini kita memang masih konsentrasi dan fokus pada pembangunan infrastruktur baik di desa, berupa jalan produksi menuju kebun menuju ke sawah dengan anggaran dana desa,” kata Jokowi.

Jokowi juga mengingatkan agar  mempercepat pembangunan infastruktur pertanian lainnya untuk mengejar swasembada pangan.

Sementara itu Bupati Landak, Karolin berkesempatan memaparkan tentang potensi pertanian dan perkebunan di kabupaten Landak. Selain itu Karolin juga melaporkan beberapa hambatan tentang program replanting, serta potensi beras Landak yang telah menembus pasar modern. (LC)

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Tegaskan Dirinya Tetap Maju Sebagai Calon Bupati Landak

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Calon Bupati Landak 2025 – 2030 Karolin Margret Natasa membantah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *