Kamis , 18 Juli 2024
Home / NEWS / Balada Omong Kosong Achmad Zaky

Balada Omong Kosong Achmad Zaky

ZAKIMAK

Oleh Maysramo

Omong Kosong  @achmadzaky dengan segala dalih dan klarifikasinya……

Omong Kosong @achmadzaky dengan segala OMONGKOSONGNYA.

Hari-harimu kini penuh kekosongan @achmadzaky gara-gara jempolmu sendiri mengetik OMONGKOSONG.

Sebagaimana orang-orang di republik ini di saat Pilpres 2019, begitu mudahnya  mengecam Presiden, bahkan ASN pun tak ciut nyalinya dihadapan Menteri untuk menegaskan dukungannya secara terbuka.

Untuk seorang pengusaha, apa yang dilakukan @achmadzaky menyerang pemerintah secara terbuka dan tanpa tedeng aling-aling mengatakan “omong kosong” sama saja harakiri. Pemerintah punya segalanya, pengusaha? Apalagi yang baru mulai tumbuh, paling-paling yang bisa dilakukan curhat atau berkeluh kesah pada pemerintah.

Kalau pun sudah tak lagi mampu menahan kekesalan atas kebijakan pemerintah yang dianggap memberatkan, cukup mengumpat atau memaki dalam hati. Bila kurang sesekali tak  apalah karyawan dikantor menjadi sasaran seranah.

Pengusaha mau konglomerat sekalipun, lebih memilih untuk bermain dua, tiga atau empat kaki dengan menebar donasi ke semua calon, lalu bersembunyi dalam pekerjaannya sambil berdoa calon yang didukungnya yang menang. Bila pun tidak harus tetap berbaik-baik dengan calon yang menang dengan harapan bisnis tetap berjalan dan gaji karyawan tidak terlambat. “Everybody happy.

kecuali sudah sebesar Mark Zuckerberg, Rothschild atau Warren Buffet. Ketiganya pun tidak akan sefrontal @achmadzaky sambil menjajakan data usang soal besaran R&D. Cukuplah @achmadzaky yang mempertontonkannya secara terbuka, pengusaha muda yang berada di puncak karir lalu lupa diri. (***)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Buka Gawai Adat Dayak Nosu’ Minu Podi ke-20, Pj. Bupati Sanggau: Jangan Golput, Perangi Narkotika

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Gawai Adat Dayak Nosu’ Minu Podi ke-20 resmi dibuka Penjabat (Pj) Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *