Senin , 17 Juni 2024
Home / LANDAK / Karolin Hibahkan Tanah Untuk Bangun Kampus Akademik Komunitas Negeri Di Landak

Karolin Hibahkan Tanah Untuk Bangun Kampus Akademik Komunitas Negeri Di Landak

Karolin Margret Natasa. FOTO/Lukas B Wijanarko
Karolin Margret Natasa. FOTO/Lukas B Wijanarko
KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghibahkan tanah milik pemerintah Kabupaten Landak untuk dijadikan kampus Akademik Komunitas Negeri (AKN) Landak yang dibawah Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti RI) dengan dua program studi yaitu Program Studi Teknik Alat Berat dan Program Studi Desain Produk.
Pemberian tanah ini merupakan komitmen dan keinginan kuat Karolin menjadikan pendidikan di Kabupaten Landak menjadi lebih baik sehingga mampu bersaing dengan kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Barat maupun di Indonesia.
“Sebagai upaya mendukung pendidikan, saya akan menghibahkan tanah dan akan membuatkan kampus untuk Akademi Komunitas Negeri yang ada di Kabupaten Landak. Hal ini saya lakukan agar anak-anak kita mendapatkan akses pendidikan yang berkeadilan dan berkualitas, serta tidak perlu menempuh pendidikan diluar lagi,” ucap Karolin. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *