Selasa , 5 Maret 2024
Home / HUKUM / Satu Polisi Dipecat, Tiga Diganjar Reward

Satu Polisi Dipecat, Tiga Diganjar Reward

Petugas Polres Sanggau membawa foto Gabriel Bagino lantaran yang bersangkutan tidak hadir pada apel pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) di Mapolres Sanggau, Senin (17/12
Petugas Polres Sanggau membawa foto Gabriel Bagino lantaran yang bersangkutan tidak hadir pada apel pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) di Mapolres Sanggau, Senin (17/12). FOTO/Ram
Sanggau. Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi memimpin langsung apel Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap seorang anggotanya, Gabriel Bagino, Senin (17/12) di halaman Mapolres Sanggau, sekitar pukul 13.00.
Pemberhentian Gabriel berdasarkan keputusan Kapolda Kalbar dengan nomor KEP/737/XI/2018 terhitung 30 November 2018. Gabriel diduga melanggar pasal 14 ayat 1 huruf A Peraturan Pemerintah RI tahun 2003.
Selain memberhentikan anggotanya, tiga anggota Polres Sanggau lainnya juga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kalbar yang diserahkan langsung Kapolres Sanggau, AKBP. Imam Riyadi. Ketiga anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Brigpol Rudi, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu, Bripka Anang Suwantoro, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok dan Brigpol F. Cium, Bhabinkamtibmas Polsek Toba.
Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, pemberian reward sebagai penghargaan kepada anggota yang telah bekerja dengan baik. “Dan punishment ini bertujuan untuk mengingatkan kita semua agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Sebut Zakat Pranata Keagamaan untuk Tingkatkan Keadilan dan Kesejahteraan

      KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman mengapresiasi Badan Amil Zakat Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *