Selasa , 16 April 2024
Home / NEWS / Hanura Kalbar Siap Dukung Nasir Pada Pilgub 2018

Hanura Kalbar Siap Dukung Nasir Pada Pilgub 2018

AM Nasir saat dilantik sebagai bupati Kapuas Hulu periode keduanya
AM Nasir saat dilantik sebagai bupati Kapuas Hulu periode keduanya. FOTO/KALIMANTAN TODAY

KALBAR – Pemilihan Gubernur Kalbar akan berlangsung tahun 2018. Sejumlah nama mulai disebut-sebut untuk maju. Salah satunya Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir.

Bahkan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung dengan lantang menyatakan kesiapan partainya mendukung Abang Muhammad Nasir untuk menjadi calon Gubernur pada Pilkada mendatang.

“Dalam kesempatan ini saya ‘meminang’ Bupati Kapuas Hulu untuk menjadi calon Gubernur Kalbar pada 2018 mendatang,” kata Tanjung di hadapan kader partai Hanura Kapuas Hulu pada acara pengukuhan pengurus Partai Hanura Kapuas Hulu periode 2015 – 2020, di Putussibau Kapuas Kalimantan Barat, Sabtu.

Pria yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat itu mengakui kehebatan politik Abang Muhammad Nasir pada Pilkada tahun 2015.

“Saya harus mengakui kehebatan Pak Nasir ini sulit untuk mengalahkan beliau apalagi sudah teruji,” ungkap Tanjung.

Menurut Tanjung dalam dunia politik tidak ada yang mustahil, semua bisa terwujud.

Oleh sebab itu, Tanjung mengatakan Partai Hanura Kalimantan Barat siap mengusung dan memberikan dukungan penuh apabila Nasir maju menjadi calon Gubernur Kalimantan Barat.

“Pada pilkada tahun lalu Partai Hanura memang salah satu lawan politik Pak Nasir namun ke depan kami siap mendukung beliau jadi calon Gubernur Kalimantan Barat,” kata Tanjung dihadapan Abang Muhammad Nasir yang juga menghadiri pelantikan Partai Hanura Kapuas Hulu. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *