Kamis , 13 Juni 2024
Home / NEWS / Karolin Menghadiri HUT Klenteng Ngabang Yang ke-11

Karolin Menghadiri HUT Klenteng Ngabang Yang ke-11

img-20161102-wa001

KALBAR – Acara Ulang Tahun Dewa  Tam Thian Thai Ti  dan Dewi Nam Hoi Kuan In yang ke-11 begitu meriah. Selain karena hadir ditengah-tengah masyarakat Tioghua sosok wanita kelahiran 34 tahun silam Karolin Margret Natasa calon Bupati Landak tahun 2017-2022 bersama dengan Gubernur Kalimantan Barat beserta rombongannya berbaurwarga yang sudah berkumpul meramaikan acara terebut, di Klenteng Ngabang, pukul 19.00 WIB.

Pekong yang sudah berdiri megah InI dulu diresmikan oleh Cornelis saat dirinya masih menjabat sebagai Bupati. “Dulu Pekong ini pak Bupati yang meresmikan. Sekarang sudah menjadi gubernur, beliau juga yang merehapnya menjadi sebuah tempat ibadah yang bagus dan nyaman bagi umat Tioghua,” kata Ketua Yayasan Klenteng Hati Murni Ngabang.

Gubernur Kalbar Cornelis dalam sambutannya meminta seluruh warga tionghua yang ada di kabupaten Landak untuk hidup saling tolong menolong,  menopang, dan menghargai satu sama lain. “Mari kita sama-sama untuk hidup saling menghormati, menghargai sesama. Seperti saya menghargai Anda semuanya makanya saya bisa hadir malam ini”, ucapnya rada bercanda.

Politikus PDI-P ini juga memberitahukan kepada seluruh masyarakat Landak bahwa ada pemilihan Bupati Landak tahun 2017. “Kita ada pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Beri tahu sanak saudara lainnya supaya wajib mengunakan hak pilihnya. Tidak ada yang boleh golput apa lagi merusak berjalannya Pilkada,”tegasnya.

“Jangan diam dan tidak peduli. Carilah informasi. Karena Calon Bupati dan Wakil Bupati sudah ditentukan yaitu terdiri dari satu calon Tunggal. Dalam hal ini juga, mungkin kampanye tidak terlalu gencar tuk dilakukan akan tetapi cukup dari mulut ke mulut, dengan cara kekeluargaan,”katanya lagi.

Acara Ulang Tahun Klenteng ini berlangsung sangat meriah dan kekeluargaan, diselingi dengan hiburan, pembagian lelang dan makan malam bersama. Antusias masyarakat menyambut calon Bupati dan Gubernur beserta keluarga dengan diberikan kesempatan kepada Karolin, dan Ibu Frederika Cornelis  menyumbang lagu menghibur masyarakat yang hadir. Acara ditutup dengan makan malam bersama. (Nar)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Jelang Jambore Kader, Tim Promkes Dinkes Sanggau Gelar Pendampingan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pendampingan dilakukan tim Promosi Kesehatan (Promkes) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sanggau kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *