Sabtu , 15 Juni 2024
Home / NEWS / Gelar Pengobatan Gratis, Ini Kata Masyarakat Desa Tunang Tentang Karolin

Gelar Pengobatan Gratis, Ini Kata Masyarakat Desa Tunang Tentang Karolin

img-20161104-wa001

KALBAR – Kampanye  hari kedua Karolin Margret Natasa- Herculanus Heriadi, mengambil tempat di Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kamis (03/11).

Kampanye yang digelar ini bersimpatik pada aksi sosial yakni pengobatan gratis pada masyarakat desa Tunang dan sekitarnya. Antusias masyarakat datang untuk bisa mendapatkan pengobatan gratis dari paslon bupati Landak periode 2017-2022, mulai  memenuhi lapangan bola Ayastalino Tunang.

Jamiran (64), warga Tunang . Ia menilai kampanye yang dilakukan oleh calon bupati Landak ini sangat bermanfaat. Bagaimana tidak selain memberikan pengobatan gratis beliau juga sosok yang merakyat.

“Bu Karol orangnya ramah, merakyat. Seperti hari ini dia berkampanye yang memberikan manfaat bagi masyarakat, kami berterima kasih bisa diberikan obat, periksa dengan gratis,’katanya.

Selanjutnya, Eliani (46), Warga Tunang mengatakan bahwa banyak masyarakat tidak tahu ada kampanye simpatik sosial ini. “ini banyak masyarakat tidak tau. Kalau semua tahu pasti lebih ramai lagi yang datang. Apalagi ini pengobatan gratis kan?,’ ungkapnya.

Eliani mengaku sudah lama kenal dengan sosok dokter ini. Jadi tidak asing lagi bagi kami. ‘Kami senang dengan Karol, sebab orangnya baik, mau senyum. waktu jadi DPR-RI juga ada ke sini. Pokoknya kami pasti dukung dia,’ katanya lagi.

Lain hal dengan kakek 75 tahun ini asal Tunang, Mion saking semangat dan mendukung paslon bupati dirinya sudah berada di tempat kampanye pukul tujuh pagi. “Saya sudah disini pukul 07.00 pagi. Bersih-bersih dan bantu Susun bangku,’ kata kakek saat diwawancara.

Kembali ia mengatakan bahwa dirinya ingin melihat secara langsung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati  Landak ini. ‘saya yakin beliau pasti menang, apalagi pasangan tunggal. Merdeka!!,’ tuturnya dengan semangat.

Serangkaian Kampanye ini dihibur oleh artis local  dari kota madya Singkawang, sebagai salah satu hiburan bagi warga dalam kampanye kedua. Selain pengobatan yang dilakukan juga ada hiburan yang dapat dinikmati masyarakat Tunang dan sekiranya. Tampak wajah bersahaja dan senyum ramah Karolin-Herculanus menyapa masyarakat. (Nar)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *