Rabu , 1 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / 36 Anggota Polres Bengkayang Naik Pangkat

36 Anggota Polres Bengkayang Naik Pangkat

Kapolres Bengkayang
Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto. FOTO/Titi
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Sebanyak 36 Personil Polres Bengkayang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di Halaman Mako Polres Bengkayang, Kamis (03/01/2019) pagi.
36 anggota
36 anggota personil Polres Bengkayang usai upacara kenaikan pangkat. FOTO/Titi
Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK, MH mengatakan bahwa kenaikan pangkat dalam lingkungan organisasi Polri adalah suatu yang wajar, yaitu sebagai wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi, berdedikasi dan mempunyai loyalitas yang baik.
Selain itu, kenaikan pangkat ini sekaligus sebagai tantangan beban tanggung jawab yang harus ditindak lanjuti dengan karya nyata sesuai dengan bidang tugas dan jenjang kepangkatan masing-masing.
“bagi anggota yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, adalah meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari,” ucap Kapolres.
Kapolres Bengkayang juga mengingatkan  bahwa kenaikan pangkat hendaknya tidak menjadikan kita takabur atau sombong, tetapi ibarat pepatah semakin berisi semakin murunduk.
“saya harapkan kepada anggota yang naik pangkat untuk mengikuti falsafah tersebut karena sifat sombong dan takabur bukan menunjukan jati diri Polri,” ucapnya.
Pada upacara kenaikan pangkat ini, Polres Bengkayang juga  melantik 4 perwira dan 32 bintara. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *