Sabtu , 15 Juni 2024
Home / NEWS / Disperindagkop Sanggau Gelar Operai Pasar Jelang Idul Adha

Disperindagkop Sanggau Gelar Operai Pasar Jelang Idul Adha

Foto—Operasi pasar murah yang digelar Disperindagkop dan UM Kabupaten Sanggau di Seroja Food Court, Kota Sanggau, Rabu (22/05/2024)—ist

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro (Disperindagkop dan UM) Kabupaten Sanggau kembali menggelar operasi pasar murah, Rabu (22/05/2024) pagi di Seroja Food Court Kota Sanggau.

Kepala Disperindagkop dan UM Sanggau, Syarif Ibnu Marwan Alqadrie mengatakan operasi pasar jelang Idul Adha tersebut sebagai upaya pemerintah mengendalikan inflasi dan mengatasi tingginya harga kebutuhan jelang Idul Adha.

“Alhamdullilah kami sudah melaksanakan operasi pasar murah ini sejak beberapa bulan lalu hingga sekarang. Dan ini sudah kita laksanakan di beberapa Kecamatan se-Kabupaten Sanggau, ” ungkap Marwan, sapaan akrab Syarif Ibnu Marwan Alqadrie.

Untuk operasi pasar murah kali ini, Marwan mengaku sekitar 300 paket bahan kebutuhan pangan, seharga Rp.185 ribu per paket. Terdiri dari 5 kg beras premium, 2 kg gula pasir, 2 kg tepung terigu, 2 liter minyak goreng dan 1 kg mentega.

Marwan berharap operasi pasar murah tersebut dapat meringankan beban belanja masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Adha. (Ram)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …