Sabtu , 4 Mei 2024
Home / NEWS / Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

Foto—Pj. Bupati Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) di Dusun Semadu, Desa Maringin Jaya Kecamatan Parindu, Senin (22/04/2024)—ist

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) di Dusun Semadu, Desa Maringin Jaya Kecamatan Parindu, Senin (22/04/2024).

Dalam sambutannya Suherman mengatakan dana PSR sebesar Rp 30 juta per hektar untuk atu kelompok tadi di Kabupaten Sanggau.

“Anggaran total masih belum tahu kita, tetapi anggaran pemerintah melalui Badan Pengelola Dana PSR sebesar Rp. 30 juta mungkin bisa naik menjadi Rp. 60 juta ,” ungkapnya.

Ia juga berharap program pemerintah menyejahterakan rakyat khususnya di bidang peremajaan kebun kelapa sawit rakyat dapat berjalan dengan baik sehingga meningkatkan perekonomian.

“Ya saya hanya berpesan kepada para bapak-ibu petani agar hasil sawitnya, dalam kesejahteraan keluarga khususnya pendidikan anak-anak yang sebagai generasi masa depan agar tidak tertinggal dalam dunia pendidikan,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …