Sabtu , 20 April 2024
Home / KAPUAS HULU / Wabup Kapuas Hulu Sebut Rakor MKKS SMK se-Kalbar Sangat Penting bagi Mutu Pendidikan

Wabup Kapuas Hulu Sebut Rakor MKKS SMK se-Kalbar Sangat Penting bagi Mutu Pendidikan

WAkil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menyambut peserta Rapat Koordinasi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejurusan (SMK) se-Kalimantan Barat, di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Senin (04/03/2024).

Pada kesempatan itu, Wabup menyatakan bahwa rapat koordinasi tersebut sangat penting untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kualitas mutu pendidikan di semua SMK di Provinsi Kalimantan Barat.

“Rakor ini sangat penting untuk mensinergikan berbagai informasi perkembangan pembangunan bidang pendidikan dan membangun kesamaan pandangan atas berbagai kebijakan bidang pendidikan serta implementasi di Kalimantan Barat. Untuk itu, saya minta kepada seluruh peserta rakor untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan cara menyimak secara cermat seluruh materi yang disampaikan oleh para narasumber (narsum),” ujar Wabup.

Wabup juga menegaskan kepada para peserta rakor tersebut, untuk mengimplementasikan apa yang didapatkan dalam rakor tersebut kepada satuan pendidikan.

“Dengan demikian, kegiatan rakor ini akan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kualitas mutu pendidikan di semua SMK di Kalimantan Barat Barat,” tegasnya.

Wabup berharap rakor tersebut dapat benar-benar dioptimalkan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada dalam bidang pendidikan, terutama di jenjang SMK. (Noto)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …