Sabtu , 20 April 2024
Home / EKONOMI / Catat Tanggalnya! Ini Lokasi Operasi Pasar di Kecamatan Kapuas

Catat Tanggalnya! Ini Lokasi Operasi Pasar di Kecamatan Kapuas

Foto–Operasi Pasar yang digelar TPID Sanggau bersama Bulog Sanggau di Seroja Food Court Kota Sanggau, Selasa (27/02/2024)—Kiram Akbar

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sanggau terus berupaya menekan lonjakan harga pangan, utamanya beras dan gula. Khusus di Kecamatan Kapuas, operasi pasar akan menyasar enam kelurahan.

Berdasarkan data yang diterima wartawan dari TPID Kabupaten Sanggau, berikut tempat dan waktu operasi pasar yang digelar TPID. Hari Selasa tanggal 27 Februari 2024 bertempat di area Seroja Food Court Kelurahan Beringin. Tersedia 1.000 paket (beras, gula dan minyak goreng) yang menyasar warga di Kelurahan Beringin, Kelurahan Bunut dan, Kelurahan Ilir Kota.

Selanjut, pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024 bertempat di halaman eks Dinas Kesehatan Sanggau jalan Nenas Kelurahan Tanjung Sekayam. Tersedia 1.000 paket, yang menyasar tiga Kelurahan yakni Kelurahan Tanjung Sekayam, Kelurahan Tanjung Kapuas dan Kelurahan Sei Sengkuang.

“Waktu kegiatan selama dua hari mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai dengan total paket 2.000,” pungkas Kabag Ekon Sekretariat daerah Kabupaten Sanggau, Basilinus. (Ram)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …