Jumat , 3 Mei 2024
Home / POLITIK / Rakercab PDI-P Kabupaten Sambas, Target Kursi DPRD Kabupaten 9 Kursi

Rakercab PDI-P Kabupaten Sambas, Target Kursi DPRD Kabupaten 9 Kursi

Rapat kerja cabang (Rakercab) III dan IV PDI Perjuangan Kabupaten Sambas

 

KALIMANTAN TODAY, SAMBAS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Sambas melaksanakan Rapat kerja cabang (Rakercab) III dan IV PDI Perjuangan Kabupaten Sambas yang dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus yang didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa bertempat di aula Hotel Pantura Jaya, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, jum’at (27/10/23).

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas serta Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat daerah pemilihan Kabupaten Sambas dan DPRD Kabupaten Sambas PDI Perjuangan se-Kabupaten Sambas yang siap berjuang untuk memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Sambas.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus menyampaikan bahwa jajaran pengurus DPC, PAC dan caleg PDI Perjuangan Kabupaten Sambas untuk terus terjun dan hadir ke masyarakat untuk membantu masyarakat serta mendengarkan apa yang diinginkan oleh masyarakat.

“Caleg ini harus terus turun kelapangan bertemu dengan masyarakat agar kita tahu apa yang diinginkan masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Sambas ini. Selain itu, kita juga terus mensosialisasikan calon presiden dan wakil presiden dari PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang merupakan sosok yang tepat membawa Indonesia ini menjadi negara yang maju,” ungkap Lasarus.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa PDI Perjuangan Kabupaten Sambas saat ini memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Sambas sehingga pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 PDI Perjuangan Kabupaten Sambas menargetkan 9 kursi dari 7 daerah pemilihan.

“Ini target yang sangat wajar dari PDI Perjuangan Kabupaten Sambas yg saat ini kita memiliki 6 kursi di DPRD dan akan menambah 3 kursi menjadi 9 kursi pada Pemilu 2024,” ucap Karolin.

Karolin menjelaskan bahwa Kabupaten Sambas merupakan salah satu daerah yang memiliki kantong suara terbesar di Kalimantan Barat, sehingga menjadi peluang caleg PDI Perjuangan Kabupaten Sambas dapat meraih kursi secara maksimal.

“Kabupaten Sambas ini berjumlah 458.286 Daftar Pemilih Tetap (DPT) sehingga ini memiliki peluang besar bagi para caleg PDI Perjuangan Kabupaten Sambas untuk meraih target tersebut, dan yang terpenting kita semua berkerja secara bergotong royong,” jelas Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Rakercab PDIP Singkawang, Cornelis Bahas Strategi Pemenangan di Pemilu 2024

  KALIMANTAN TODAY, SINGKAWANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PDI …