Minggu , 26 Mei 2024
Home / CULTURE / Cornelis Raih Penghargaan Tokoh Kebudayaan Dayak

Cornelis Raih Penghargaan Tokoh Kebudayaan Dayak

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Anggota Komisi II DPR RI Cornelis mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Kebudayaan Dayak atas prestasi dan dedikasinya dalam mempromosikan kebudayaan Dayak.

Cornelis bersama Frederika Cornelis dan panitia

 

Panitia Pekan Gawai Dayak ke 37 memutuskan untuk memberikan penghargaan dan medali kehormatan kepada tokoh-tokoh yang memiliki kontribusi besar bagi Kebudayaan Dayak.

Anggota Komisi II DPR RI Cornelis foto bersama usai menyerahkan Piala bergilir Bujang dan Dara Gawai Kalimantan Barat 2023.

 

Penghargaan dan medali kehormatan diserahkan langsung oleh ketua panitia Yohanes Supriyadi Laon pada Penutupan Pekan Gawai Dayak ke 37 di Rumah Radakng Pontianak, Selasa malam (23/05/2023).

Cornelis saat menjabat sebagai  Gubernur Kalbar 2008-2018 memang dikenal selalu melakukan berbagai upaya pelestarian, pertunjukan, hingga ke even tingkat Internasional untuk mempopulerkan kebudayaan Dayak.

Pada penutupan Pekan Gawai Dayak ke 37 ini, Cornelis juga berkesempatan menyerahkan Piala bergilir Bujang dan Dara Gawai Kalimantan Barat tahun 2023.

“Selamat dan sukses, yang masih menjadi mahasiswa dan mahasiswi, selesaikan sekolahnya dengan baik. Semoga Tuhan memberkati anda,” ungkap Cornelis. (Lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …