Selasa , 27 Februari 2024
Home / NEWS / Dwi Setiawan Kusumo Resmi Jabat Kepala Cabang Kejari Sanggau di Entikong

Dwi Setiawan Kusumo Resmi Jabat Kepala Cabang Kejari Sanggau di Entikong

Foto—Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto memberikan kenang-kenangan kepada Rudy Astanto yang kini menjabat Kasi Intel Kejari Pontianak, pada acara pisah-sambut Kacabjari Sanggau, Senin (15/08/2022) di gedung Kejaksaan Negeri Sanggau—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU Jabatan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau di Entikong berganti dari Rudy Astanto kepada Dwi Setiawan Kusumo. Serah-terima jabatan dipimpin Kepala Kejari Sanggau, Anton Rudiyanto, Senin (15/08/2022).

“Terimakasih untuk Pak Rudy karena telah mendedikasikan seluruh kemampuannya sehingga meraih prestasi yang luar biasa. Kepada Pak Dwi, saya ucapkan selamat datang. Saya harap, apa yang menjadi kebaikan dari Kacabjari yang lama agar lanjutkan. Dan pesan saya, jaga marwah institusi,” kata Kajari di acara pisah-sambut Kacabjari Entikong, Senin (15/08/2022).

Di tempat yang sama, Dwi Setiawan Kusumo yang sebelumnya bertugas di Kejari Lamandau, Kalimantan Tengah ini berkomitmen merampungkan sejumlah kasus yang tengah ditangani Cabang Kejari Sanggau di Entikong, diantaranya korupsi pengelolaan rusunawa. Penyelesaian kasus-kasus tersebut untuk mempertahankan prestasi Cabang Kejari Sanggau di Entikong yang masuk tiga besar nasional penanganan perkara korupsi.

“Prestasi yang telah dicapai Pak Rudy adalah tantangan bagi saya untuk ditingkatkan, minimal dipertahankan,” tutur Dwi.

Sementara itu, Rudy Astanto dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pontianak. Rudy mengaku berbagai prestasi yang diraih Cabang Kejari Sanggau di Entikong karena dukungan pimpinan dan kerjasama yang solid dari berbagai pihak.

“Pencapaian ini karena dukungan pimpinan dan kerjasama dari teman-teman semua. Sebab, ketika saya masuk dulu, SDM kita terbatas sekali. Tapi saya tidak mau menyerah, saya berniat untuk maju terus. Terimakasih untuk dukungannya kepada saya, terimakasih juga untuk teman-teman media yang selalu memberitakan kinerja kami,” ucap Rudy. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *