Senin , 23 Mei 2022
Home / BENGKAYANG / Pasca Nataru, Bupati Bengkayang Sidak OPD

Pasca Nataru, Bupati Bengkayang Sidak OPD

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Pasca libur natal dan tahun baru, Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang.

Sidak tersebut dilakukan Bupati Darwis untuk memastikan PNS di Pemerintah Kabupaten Bengkayang, tidak ada yang bolos pascalibur Natal dan tahun baru (Nataru).

“Sidak ini bertujuan untuk mengetahui kedisiplinan para pegawai, baik PNS ataupun para honorer,” tegas Bupati Darwis, Kamis (6/1).

Dalam sidaknya, Bupati Darwis memeriksa dan memantau absensi untuk melihat kehadiran pegawai di setiap OPD. Dia pun menegur langsung oknum pegawai yang indisipliner.

Sebelumnya, saat pelantikan eselon IV hingga II, Bupati Darwis telah mengingatkan para pegawai untuk bekerja disiplin dan produktif dalam menjalankan tugas.

“Selain melihat situasi di setiap OPD, saya datang sekaligus memberikan motivasi. Agar mereka semakin semangat dan lebih giat dalam bekerja,” tutur Darwis.

Darwis berharap, seluruh ASN dan honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkayang, tetap semangat dan disiplin dalam bekerja, serta dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Bengkayang. (TT).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

DPR Minta Penggunaan Kotak Suara dari Karton pada Pemilu 2024 Dikaji Ulang

  KALIMANTAN TODAY – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan kembali menggunakan kotak suara dari bahan karton …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *