Minggu , 26 Mei 2024
Home / NEWS / Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

Foto—-Operasi pasar yang digelar Disperindagkop dan UM Kabupaten Sanggau di Seroja Food Court, Selasa (02/04/2024)—ist

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Operasi pasar guna pengendalian inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kembali digelar Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro (Diperindagkop dan UM) Kabupaten Sanggau, Selasa (02/04/2024)

Operasi pasar kali yang dilaksanakan di Seroja Food Court tersebut dimulai pukul 08.00. Tersedia 650 paket berisi 5 kilo gram beras premium, 2 kilo gram gula pasir, 2 liter minyak goreng, 2 kilo gram terigu, dan 1 kilo gram mentega. Per paket dihargai Rp185 ribu.

Kepala Disperindagkop dan UM Kabupaten Sanggau Syarif Ibnu Marwan Alqadrie mengatakan, operasi pasar tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat di bulan Ramadan serta menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

“Untuk pengendalian harga artinya kami menyediakan bahan pokok seperti gula pasir, beras, minyak sayur dan mentega dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Warga Kota Sanggau, Syamsuri mengapresiasi operasi pasar tersebut. Warga bisa mendapatkan bahan-bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Sanggau khususnya Dinas Perindagkop dan UM yang sudah datang dan melaksanakan operasi pasar ini,” ucap Syamsuri. (Ram)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …