Minggu , 21 Juli 2024
Home / NEWS / Ade Syafari Pimpin BAZNAS Sanggau Periode 2022-2027

Ade Syafari Pimpin BAZNAS Sanggau Periode 2022-2027

Foto—PJ. Bupati Sanggau, Suherman melantik pimpinan BAZNAS Pengganti Antar Waktu Kabupaten Sanggau periode 2022-2027, Jumat (22/03/2024) di Ruang Daranante Kantor Bupati Sanggau—Rizky Kurniyawan Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Ade Syafari resmi memimpin Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pengganti Antar Waktu (PAW) Kabupaten Sanggau periode 2022-2027, usai dilantik Pj Bupati Sanggau, Suherman di Ruang Daranante Kantor Bupati Sangagu, Jumat (22/03/2024).

Dalam sambutannya, Suherman mengatakan, proses pelantikan pimpinan BAZNAS Pengganti Antar Waktu (PAW) Kabupaten Sanggau yang terpilih merupakan hasil proses verifikasi administrasi dokumen dan uji kompetensi oleh tim seleksi Kabupaten Sanggau yang dilakukan panitia seleksi Kabupaten Sanggau.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sanggau, saya ucapkan selamat kepada Saudara Ade Syafari, S.Hut,” kata Suherman.

Ia berharap pimpinan BAZNAS yang baru dilantik menjalankan tugas pokok dan fungsi saudara dengan penuh rasa tanggung jawab, memiliki etos kerja yang tinggi, berkoordinasi dengan jajaran organisasi perangkat daerah, kalangan dunia usaha dan terhadap unit-unit pengelola zakat, demi keberhasilan Baznas Kabupaten Sanggau.

Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu juga berpesan agar Ade Syafari dapat bekerja sesuai amanah dan meninggalkan bendera ormas masing-masing dengan semangat rukun, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau guna mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Sanggau melalui program-program yang produktif berdasarkan peraturan berlaku.

Lebih lanjut, Suherman mengatakan, zakat merupakan amanah dan perintah bagi umat Islam. Pengelolaan zakat tidak hanya dilakukan karena perintah ajaran Islam, melainkan sudah ada perundang-undangan yang mengatur. (KiA/Rizky Kurniyawan Diskominfo Sanggau)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Dinas PUPR Segera Cek Asrama Mahasiswa Kabupaten Sanggau di Pontianak

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris …