Jumat , 19 April 2024
Home / NEWS / Tjahjo Kumolo Resmikan Mal Pelayanan Publik di Sanggau via Video

Tjahjo Kumolo Resmikan Mal Pelayanan Publik di Sanggau via Video

Foto—Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Sangga oleh MenPAN-RB, Selasa (24/05/2022)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sanggau, Selasa (24/5/2022). Mal Pelayanan Publik Sanggau adalah MPP kedua di Kalimantan Barat.

Tjahjo Kumolo dalam video sambutan peresmian MPP Sanggau menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah kabupaten yang telah memfasilitasi layanan terpadu bagi masyarakat ini.

“Saya yakin layanan masyarakat di Kabupaten Sanggau sudah ada sebelumnya, layanan publik di MPP ini semata-mata untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan juga mengintegerasikan layanan sehingga memudahkan masyarakat,” ujar Tjahjo Kumolo.

Tjahjo berharap, MPP di Kabupaten Sanggau dapat memberi semangat dan motivasi bagi kabupaten dan kota lain di Kalimantan Barat. “Kami titip kepada Bapak Gubernur dan jajaran, untuk terus dimonitor, untuk terus diawasi agar pelayanan masyarakat yang merupakan bagian dari reformasi birokrasi bisa terwujud dengan baik,” imbuh Tjahjo.

Sementara itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan tantangan setelah MPP diresmikan adalah mempertahankan kualitas pelayanan. Tantangan itu, dikatakannya, tentu akan diwujudkan seluruh instansi di MPP Sanggau sebagai bentuk keseriusan dalam melayani masyarakat.

“Kita pasti serius memberikan pelayanan karena (keberadaan) ini (MPP) sangat diharapkan oleh masyarakat. Dan kesaksian masyarakat juga, bahwa ada kemudahan-kemudahan yang mereka rasakan. Kita bersyukur MPP sudah diresmikan, berarti secara nasional kita terpantau dengan baik. Dan, tentunya sekali lagi Sabang Merah, Sanggau Bangga Mengukir Sejarah,” pungkas Paolus Hadi. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *