Sabtu , 20 April 2024
Home / KETAPANG / Cornelis Berbagi Tali Asih Kepada Keuskupan Agung Ketapang dan Suster OSA dari Kerahiman Allah Ketapang

Cornelis Berbagi Tali Asih Kepada Keuskupan Agung Ketapang dan Suster OSA dari Kerahiman Allah Ketapang

Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,. M.H

 

KALIMANTAN TODAY, KETAPANG – Dalam Rangka kunjungan kerja reses perseorangan masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,. M.H Berbagi Tali Asih Memberikan Paket Sembako Berupa Beras Kepada Keuskupan Agung Ketapang dan Suster Ordo Santo Augustinus (OSA) dari Kerahiman Allah Ketapang. Kamis, 12-05-2022.

Paket sembako yang berupa beras tersebut di terima langsung oleh Uskup Agung Ketapang dan Suster Ordo Santo Augustinus (OSA) dari Kerahiman Allah Ketapang.

Kepada awak media Cornelis menyampaikan bahwa kunjungan kerja dalam Reses masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan Kalimantan Barat 1 membagikan secara langsung paket sembako yang mencakup kebutuhan harian yang berupa beras.

“Paket Sembako yang berupa beras ini memang tidak seberapa, tetapi dengan kita saling berbagi seperti ini lah yang sangat perlu dilakukan meskipun tidak seberapa, tetapi makna atau arti dari berbagi itu yang kita harapkan”, ujar Cornelis.

Cornelis mengatakan Manusia adalah makhluk sosial, jadi manusia saling membutuhkan satu sama lain, kita membutuhkan orang lain, dan orang lain membutuhkan kita juga, karena hal itu kita harus berbagi dan orang lain akan berbagi kepada kita juga.

“Berbagi kepada sesama adalah hal paling penting, karena tanpa berbagi kita sebagai manusia kehilang arah dan arti dari makhluk sosial itu sendiri,” ucap Cornelis.

Selain menyerahkan paket sembako yang berupa beras dalam pelaksanaan reses ini, Dirinya juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat maupun instansi pemerintah sebagai mitra kerja Komisi II DPR RI.

“Puji Tuhan dalam melaksanakan reses kali ini kita bisa melakukan kegiatan sosial, khususnya kepada masyarakat di daerah pemilihan Kalimantan Barat 1. Semoga bantuan Paket sembako yang berupa beras ini sangat bermanfaat bagi yang menerimanya,” tutup Cornelis. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *