Sabtu , 20 April 2024
Home / HEADLINE NEWS / Cornelis Dukung Puan Maharani Maju Pilpres 2024

Cornelis Dukung Puan Maharani Maju Pilpres 2024

Drs Cornelis MH

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Dukungan terhadap Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju dalam Pilpres 2024 mendapat dukungan dari sejumlah politikus senior PDI Perjuangan.

Merekalah yg mengangkat dan harkat martabat Dayak, mulai dari Soekarno, ibu Mega dan pak Taufik Kemas, partai lain mana mau ngasi partainya

Salah satu politikus PDIP yang mendukung Puan Maharani mencalonkan diri di Pilpres 2024 adalah  Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat, Cornelis.

Sebagai mantan Gubernur Kalbar dua periode, Cornelis memberikan gambaran selama ini Kalbar menjadi salah satu lumbung suara PDIP dan pemenang dalam kontestasi politik Nasional.

Cornelis mengatakan Puan Maharani sudah memiliki rekam jejak yang bagus untuk maju menjadi capres 2024. Selain itu menurutnya peluang tersebut sangat besar mengingat Puan sebagai penerus trah Soekarno.

“Sudah pasti didalam sosok Puan Maharani mengalir darah keturunan seorang pemimpin. Kami mendukung ibu Puan capres 2024,” ungkap Cornelis, Jumat (06/05/2022).

Cornelis mengingatkan untuk tidak melupakan jasa Presiden Soekarno dan keturunannya, terutama masyarakat Dayak. Hal ini dibuktikan dengan banyak kepala daerah di Kalbar berasal dari PDIP.

“Merekalah yg mengangkat dan harkat martabat Dayak, mulai dari Soekarno, ibu Mega dan pak Taufik Kemas, partai lain mana mau ngasi partainya,” tutup Cornelis. (Lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *