Jumat , 19 April 2024
Home / NEWS / Ami Dolah Minta Kader Nasdem Sanggau Tetap Solid, Bersatu, dan Kerja Nyata

Ami Dolah Minta Kader Nasdem Sanggau Tetap Solid, Bersatu, dan Kerja Nyata

Foto– Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar H Syarif Abdullah Alqadrie memukul gong sebanyak tujuh kali sebagai tanda dibukanya Rakerda DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau di Hotel Grand Narita Sanggau, Kamis (17/03/2022)—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), sekaligus pelantikan pengurus DPD partai di Aula Hotel Grand Narita Sanggau, Kamis (17/03/2022). Rakerda yang dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi itu dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar H Syarif Abdullah Alqadrie.

Tampak hadir Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Andreas Sisen, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Bambang Joko Winayu, Bendahara DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono, anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Fraksi Nasdem, jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem se-Kabupaten Sanggau serta pengurus sayap Partai Nasdem.

Hadir pula anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Nasdem Yessy Melania, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Nasdem Syarif Amin Muhammad, anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Nasdem Fransiskus Suwondo, Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar Roslyan Ramli Saleh, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, Ketua KPU Kabupaten Sanggau Martinus Sumarto, Ketua Bawaslu Kabupaten Sanggau Alipius, pimpinan partai politik, perwakilan forkopinda dan tamu undangan lainnya.

Kepada wartawan usai membuka Rakerda yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar H Syarif Abdullah Alqadrie meminta seluruh kader Nasdem Sanggau untuk menjaga kesolidan, persatuan dan melakukan kerja-kerja nyata dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Saya minta seluruh kader Nasdem untuk tetap solid, bersatu, dan melakukan kerja-kerja nyata demi merealisasikan dan mencapai target yang telah direncanakan Partai Nasdem di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Walaupun berbeda kepentingan dan akan ada kompetisi di Pemilu 2024, anggota DPR RI ini mengingatkan kader-kader Nasdem untuk bertindak negarawan, menjadi politisi yang menciptakan ketertiban dan ketentraman.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Andreas Sisen mengatakan, Rakerda ini dilaksanakan sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak.

“Di Pileg 2024 mendatang, Nasdem Sanggau menargetkan 7 kursi. Untuk mencapai target itu, kita punya strategi,” katanya.

Sisen menegaskan, Nasdem merupakan partai yang terbuka bagi siapapun. Memberikan kesempatan bagi putra dan putri terbaik di Kabupaten Sanggau untuk bergabung, berjuang bersama untuk mewujudkan cita-cita dan harapan bersama.

Sementara itu, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengajak seluruh partai politik terus kompak dan bersama-sama mewujudkan Sanggau menjadi lebih baik. Menurutnya , saat ini Sanggau tidak banyak gonjang-ganjing.

“Kita bisa berpolitik santun, mudah-mudahan itu dipertahankan. Walaupun saya tahu saat ini sedikit mulai hangat, dan Partai Nasdem pun sudah mempersiapkan,” katanya.

Meski demikian, pria yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau menyebut masih banyak yang harus dibenahi. Di antaranya penguatan SDM dan penanganan stunting demi terwujudnya SDM unggul.

“Di sini (Rakerda) hadir para ketua-ketua partai, harapan saya bagaimana dorongan kita untuk memahami sebuah pemerintahan dan keinginan masyarakat kita,” pungkas PH. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *