Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / PLTU Kalbar 1 Salurkan Paket Bantuan Banjir Sintang

PLTU Kalbar 1 Salurkan Paket Bantuan Banjir Sintang

Vice Admin Manager, PT. GCL Indo Tenaga, PLTU Kalbar 1, Subroto menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Gubernur Kalbar Sutarmidji

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – PLTU Kalbar-1 memberikan 300 paket bahan pokok untuk disalurkan ke warga Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat yang saat ini dilanda banjir, sabtu 20 November 2021.

Bertempat di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji.

Atas bantuan ini Gubernur Kalbar Sutarmidji menyampaikan apresiasinya kepada pihak – pihak yang sudah memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kalbar.

Foto bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji

 

”Saya terima kasih kepada masyarakat Kalbar baik masyarakat Kalbar maupun corporate yang sudah memberikan bantuan,”tuturnya.

Saat ini, Midji menyampaikan bahwa pihak pemerintah Provinsi Kalbar sudah menyalurkan 33 truk berisi penuh paket bahan pokok untuk warga korban banjir di berbagai daerah Kalbar, dan saat ini masih ada belasan ribu paket bahan pokok yang sudah siap didistribusikan, selain itu Pemprov Kalbar pun masih memiliki cadangan 40 ton beras.

”Antusias warga kalbar sangat luar biasa membantu masyarakat lainnya, dan kita akan salurkan secepat – cepatnya ya untuk para korban dengan melihat situasi dilapangan,”ujarnya.

Sementara Subroto Vice Admin Manager, PT. GCL Indo Tenaga, PLTU Kalbar 1, menyampaikan bahwa 300 paket bahan pokok bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya dari perusahaan untuk warga masyarakat Kalbar yang saat ini tengah menjadi korban bencana.

”Ini merupakan CSR dari kami PLTU Kalbar 1 dalam bentuk 300 paket bahan pokok untuk saudara kita yang menjadi korban banjir di Sintang, dan kami sangat prihatin atas bencana alam ini,”tuturnya.

Sebagai Pengelola PLTU Kalbar-1 yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Barat, PT GCL Indo Tenaga berkomitmen memberikan kontribusi untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di Kalbar, salah satunya dalam bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) untuk masyarakat di Kabupaten Sintang mengingat musibah banjir sudah memasuki minggu keempat dan masih banyak warga yang membutuhkan bantuan.

Perusahaan selanjutnya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka meningkatkan sinergitas pelayanan masyarakat, melalui kelancaran penyediaan listrik dan berkontribusi dalam program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *